Senyumannya

11:01:00 PM


Waktu itu sempet posting di instagram tentang "disenyumin orang yang engga kita kenal", nah biasanya kalau orang yang engga kita kenal itu cakep pastinya baper, tapi kalau orangnya engga cakep biasanya respon kita risih ditambah kata-kata "iih... siapa sih..."

sebetulnya postingan aku kemarin itu terlalu umum, intinya sih kemarin itu kangen senyuman tulus dari orang yang engga kita kenal. Aneh? iya aku mah emang kek gini hehehe
otakni mikir, akhirnya bikin kegiatan bagi-bagi sarapan buat temen-temen yang membutuhkan. Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar aman terkendali...
ada sensasi tersendiri, nikmat banget... rasanya ketemu mereka dikasih senyumannya itu beda banget deh... kek ngeluarin energi positif gitu

mungkin menurut kalian aku lebay atau baperan, tapi itu sebuah sumber kebahagian buat aku.

aga ceritain masalalu dikit, karena dari SD sampe kuliah, kerjaan aku selain belajar itu, dagang juga. nah, pas dagang itu sering berinteraksi sama orang-orang yang baru kita kenal trus mereka itu kalau udah selesai transaksi suka kasih senyuman yang adem banget ke mata trus ngena ke hati...
pokonya rasa itu yang aku kangenin deh...

"Janganlah engkau meremehkan kebaikan sedikitpun, meskipun hanya dengan bertemu dengan saudaramu dengan wajah yang berseri" (H.R. Muslim)


 

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe