Surat Ku untuk Mereka

4:18:00 PM


Hi! Semuanya......
diawal tahun 2018 postingan blogku bakal diawali sama surat ku untuk mereka teman-teman terbaikku.

Udah dari lama pingin nulis ini, nulis semua isi hati ini untuk mereka. Mereka yang selalu ngasih dukungan dikala aku udah give up sama suatu masalah, mereka yang sabar berteman dengan aku yang keras kepala dan terkadang egois, mereka yang selalu nemenin aku chat dikala aku dalam perjalanan dinas sendirian ke luar kota, mereka yang selalu bantuin aku pas aku stuck ngerjain program aplikasi, mereka yang suka nalangin kalau lagi belanja bareng, mereka yang selalu bayarin aku makan, mereka yang selalu aku bikin ketawa, mereka yang selalu berbagi ilmu dalam kehidupan ini. Orang-orang yang dikirim sama Allah SWT buat saling bantu dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Yups, mereka teman-teman terbaik ku yang tak bisa ku sebutkan nama-namanya.

Alhamdulillah, Allah SWT memberikan ku teman-teman yang baik dan sholeh. TERIMA KASIH kawan, untuk semua hal yang sudah kita lalui bersama. Aku engga bisa balas kebaikan kalian satu-satu, cuman ucapan terima kasih dan doa yang terbaik untuk kalian semua. Aku harap semakin dewasanya kita, kita bisa menjadi teman yang terus saling mengingatkan dalam kebaikan dan kita bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang-orang disekitar kita/apapun. Semoga Allah SWT akan membalas segala kebaikan kaliannya. aamiin.

I'm sooo lucky to have you 💓💓💓

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe