Sharing Session: Merindukannya

8:50:00 PM


Beberapa bulan terakhir ini hampir sebulan sekali harus pergi keluar kota karena tugas negara. Punya kesempatan bisa pergi ke kota-kota yang belum  pernah kita datengin itu udah pasti seneng banget. Tapi selain rasa menyenangkan, terselip rasa lelah dan rindu...

Yups... "Rindu / Kangen" gue yakin semua orang pasti pernah merasakan itu, entah itu rindu sama orang tua, teman dekat/sahabat, suami/istri, anak, orang yang sudah tak ada di dunia ini, ataupun rindu sama yang maha kuasa.

Apa yang kalian rasakan ketika rasa rindu itu tiba? apa kalian ngerasa kaya Dilan? bahwa merindukan itu sangatlah berat...

Apa yang Dilan bilang itu ada benernya juga sih... merindukan itu berat, kalau engga kuat nahannya ya emosi outputnya... dan itu baru gue sadari kemarin-kemarin, nyesek masyaallah...
Tiap perjalanan balik ke Bandung, entah kenapa air mata ini keluar gitu aja. Engga tau tempat nangisnya tuh ya di kereta, di pesawat, di mobilpun gue nangis... 

Siapa yang gue rindukan sampe bikin nangis?
jawabannya "dia yang engga bisa gue lihat dan yang engga bisa ku pegang".

ketika gue ngalamin hal itu semua, gue cuman perbanyak istigfar dan ngedoa sama Allah SWT minta ampunan dan perlindungan dari-Nya.

Lebay? ya mungkin menurut beberapa orang ini lebay...
tapi rasa rindu ini semakin hari semakin bertambah besar, mungkin ini teguran dari Allah SWT supaya gue lebih merinduka-Nya dibandingkan merindukan yang lain. Wallahualam...

Semoga yang sedang merindu agar segera dipertemukan... aamiin


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe