Big Bad Wolf Book Sale

7:13:00 PM

sumber gambar: https://www.bigbadwolfbooks.com/id/

BIG BAD WOLF BOOK SALE event yang sudah tak asing bagi mereka pecinta buku. Tahun ini mereka akan hadir kembali di ICE BSD pada tanggal 29 Maret - 9 April 2018 nonstop 280 jam, sugoiiiii.......

Pertama ku tau tentang acara ini pada tahun 2017, kawan ku yang maniak sama buku mengajak ku kesini. Namun kondisi ku saat itu sedang fokus dengan tugas akhir kuliah dan pekerjaan di kantor yang sangat banyak, ditambah kondisi dompet sudah ludes ahahahaa. Maka aku menolak ajakan teman ku dan teman ku pun mengurungkan niatnya untuk pergi ke BBW karena tidak ada teman yang bisa menemaninya mencari buku.

Acaranya telah berlalu, kuliah ku pun telah berakhir. Sekarang fokus ku hanya pada pekerjaan, tapi serasa ada yang kosong setelah ku selesai kuliah.

Yups, sekarang dalam jadwal harian ku sudah tak ada lagi waktu belajar di kelas, tak ada tugas dari dosen yang selalu memaksakan diri ini untuk terus membaca. Dalam sehari ku memiliki waktu kosong 4-5 jam, ku habiskan waktu 2 jam untuk menonton draka korea. Bayangkan setiap hari ku lakukan hal seperti itu, menjenuhkan bukan. Ku mulai merasa bosan, kemudian ku berpikir dan berkata dalam hati "aku harus belajar, aku harus sekolah lagi. Jika aku mau sekolah lagi, aku harus mencari beasiswa. Tapi kalau ikut beasiswa aku harus belajar bahasa inggris. Aku harus terus melatih bahasa inggris ku. Oke aku pasti bisa".

Kemudian ku ingat dengan teman ku yang maniak dengan buku, ku whatsapp dia untuk meminta referensi buku berbahasa inggris yang bisa membuatku berubah dan bisa melatih bahasa inggris ku.
Teman ku menyarankan beberapa buku, tapi ku lupa judulnya apa aja hehehe maafkan, yang ku ingat adalah novel dari Jojo Moyes - Me Before You, buku yang sekarang sedang ku baca. Ketika ku ada di toko buku terkenal banyak buku yang direferensikan oleh teman ku itu tidak ada. makanya aku cuman bisa beli satu buku itu aja.

Nah, waktu ku tahu BBW akan ada lagi di tahun ini. Uuuuuhhhh rasanya engga sabar ketemu buku-buku import yang covernya lucu-lucu dan harus siap siap menyiapkan uang yang banyak untuk membeli buku-buku yang aku inginkan :) #AyoMembaca

Lokasi acara:

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe