Blackbird Hotel Bandung

8:11:00 AM


udah dari lama pingin liburan, dalam hati cuman bilang "engga apa-apa liburan dalam kota pokonya bisa futu-futu syantik". Alhamdulillah dapet proyekan foto produk, ya anggep aja liburan lah hehe *herma mah gini.

Jadi liburannya tuh cuman ke lembang dan nginep di hotel yang lagi hits bangets, sepertinya sih hehe
mungkin kalian udah tau Blackbird Hotel yang satu grup sama Maja Group termasuk Halo Jae.
waktu pertama datang ke lokasi arsitektur bangunannya minimalis sekali, instagramable banget deh pokoknya. kalau liat di websitenya harga promo buat satu malam itu 550k. Tapi karena aku booking via aplikasi travel lumayan lah aga mahal cuman beda sedikit. 
kamar yang ada di hotel ini itu ada 3 jenis kamar, small, medium dan large. Aku booking kamar yang medium dengan balkon, karena biar bisa leluasa untuk foto-foto produk.
Tapi sepertinya lebih ciamik kalau sewa kamar yang large karena kamarnya lebih luas. 

Fasilitas di kamar medium dengan balkon, tersedia kamar mandi, TV, lemari/ gantungan baju/ handuk/ dll standar lah seperti kamar hotel pada umumnya.
dari 100 nilainya 80 soalnya bau ruangannya itu engga sedap kaya wangi kayu gitu, dan di bantalnya pun sama, tapi entah idung aku yang engga bisa menyesuaikan kali ya, service sih baik karena hujan dan angin kencang sarapan paginya diantar ke kamar sayang kalau cuacanya bersahabat bisa makan di restonya yang lucu bangets.













cuman sayang belum explore hotelnya secara keseluruhan, karena cuaca pada saat itu hujan sampe seharian, sad kan. ya begitu lah pokonya Blackbird Hotel ini direkomendasi bagi yang pingin hanimun atau menyepi, foto-foto produk, soalnya suasananya sepi, tenang, adem dan yang pingin liburan ke Kampung Gajah juga bisa soalnya deket banget tinggal jalan kaki, alamatnya ada dibawah sini ya :)


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe