Permak Tas Jadul

7:28:00 PM

hy guys 

hari ini aku mau kasih tips 
buat kalian-kalian yang suka shopping tas atau koleksi tas gampang banget 

cari aja tas-tas bekas ibu kamu terus di permak ulang deh biar keliatan baru dan modis
hehehe secara bulan april kan mau ada kenaikan BBM jadi biar hemat uang saku gtu dehhh 
tapi tas-tas jadul juga modis-modis, calm, elegant,, ya kaya  Papillon 
hehehe

hari ini aku nemu tas punya mamah ku yang rontok kulit di tali tasnya, secara malu dong tali tasnya belel gara-gara kulit di talinya pada rontok. 
nah aku akalin aja si tali tasnya aku tutupin pake pita berenda warnanya yg sama sama tali tasnya biar kontras gtu deh.... :)
setelah itu aku kasih pemanis dengan syal yang di bentuk pita di sudut tali si tasnya.

Bahan yang di butuhkan
Caranya tinggal di lem di daerah talinya :)
begini lah hasilnya 
before


after
talinya dah cantik kan berrenda-renda hehe

after pake pita
ini foto yang udah di permak heheh







You Might Also Like

0 komentar

Subscribe