Mengobrol dengan 3sahabat kecil yang mengikuti demo BBM

10:16:00 PM

Hari ini tanpa sengaja saya dan teman mampir melihat demo di depan gedung sate bandung. 
saya awalnya tidak antusias melihatnya. cukup canggung dan ngga ada sesuatu yang membuat saya tertarik.
namun diasaat saya melihat ada pendemo yang datang ke gedung sate. mata saya langsung terpana pada ke-3 anak kecil yang masih duduk di bangku SD. 
saya pikir mereka ikut demo dengan orangtuanya ternyata, mereka mengikuti demo setelah mereka bertemu dengan salah satu kelompok pendemo di jl.pasopati dan ke-3 anak tersebut mengikuti mereka untuk berdemo.
saat mereka sedang istirahat tepat depan gd.sate saya bertanya kepada mereka,"kalian ikut demo?kenapa kalian ikut demo?". 
  Rizal salah satu dari mereka menjawab," ia Teh, da saya suka pake motor".
twing.....kami tertawa, tidak mengeti. 
  lalu teman saya bertanya "kalian abis dari mana tadi?". 
  izal lagi yang menjawab. " abis dari cimahi Teh".

buset dah jauh amat, aku dan temn ku membalasnya
  lalu saya tanya kembali "kalian rumahnya dimana?masih sekolah ngga?"

  izal menjawab "rumah mah di terminal dago, masih teh masih sakola."
  "kelas sabaraha?", teman saya menanyakan
  "abdi mah kelas opat (4), nu ieu kelas tilu (3) *sambil menunjuk kepada kedua temannya".
  "naha kunaon miluan demo sagala?" teman saya bertanya kembali.
izal kembali menjawab, "nya Teh abdi teh da sok momotoran, mun BBM naek. abdi moal bisa momotoran deui".
ahahahahahaha semuanya ikut tertawa.

setelah mengobrol kami berfoto-foto :) ahahahahaha
Rian, Aep dan Rizal
























beberapa foto yang kami dapatkan : 

senimanpun ikut berdemo dengan hasil karyanya

sesudah berdemo bersalam-salaman mengucapkan terimakasih kepada pak polisi telah mengamankan demo ini













Polisi dan Brimob membaca asmaul husnah bersama saat demo hampir selesai































Good job demo berjalan dengan tidak melakukan aksi kekerasa



- Herma dan Hutomo pamit undur diri, sekilas info dari kami berdua. semoga ada pesan yang bisa kita dapatkan-


~thank you for reading~


Photo by: Hutomo Adhi Bayu
Description photo by: Herma Nurulaeni

You Might Also Like

2 komentar

Subscribe