Hallo Lembang

10:47:00 PM

Hallo Lembang!!!
hahaha kangen dengan suasana yang masih asri, sejuk, liat perkebunan, makan dll
aku mau ngepos foto-foto selama disana
dan tempat makan yg paling aku suka :)



pertama kali dateng yang wajib di kunjungi itu liat view bandung dari ketinggian bukit.
Bandung yang di selimuti oleh kabut (waktu sampai disini jam 9.00)
waktu aku lagi disitu (nunjuk ke foto yang di atas) anginnya masyaallah kenceng banget...motor aja ampe kegoyang-goyang, trus aku lagi berdiri aja berasa ada yg ngedorong-dorong wihhh serem lah..tapi keren suasananya hehehe


nah udah dari situ sekarang waktunya makan soalnya belum sarapan,, hehehe
ini juga tempat makan favorit aku sama keluarga

"tahu tauhid"






















di tahu tauhid ini banayk tempat makannya bebas bisa pilih sesuka hati hehe, ada surabi, bandros, bajigur, tahu udah pasti ada, gemblong. makanannya murah-murah + enak-enak sampe eyang aku aja bisa makan gemblong, gara-gara gemblongnya enak dan empuk buat di makannya hehe.


buat temen-temen yang ada tempat bagus juga boleh share kesini aja lewat sini ya
biar ntar kita bisa rame-rame pergi bareng
ada yang mau diantar ke sini juga boleh ko tinggal calling me :)

sip segini dulu wisata di lembangnya ya ^^








You Might Also Like

0 komentar

Subscribe