Explore Cirebon

5:14:00 PM


Waktu kuliah dulu, punya rencana pengen ke cirebon buat hunting foto + pingin kekeretaan hehe 
harapan yang dulu belum kesampean, akhirnya kesampean juga.. walaupun cuman sendirian. 
Rencana awal pergi ke Cirebon itu buat menghadiri undangan pernikahan temen dan mau ngajak mamah liburan gitu....
Tapi didetik-detik mau pergi, mamah engga bisa nemenin karena ada kepentingan lain. Nyari temen pun udah pada engga bisa nemenin karena udah pada punya jadwal masing-masing.
Ya udah lah akhirnya pergi sendirian, toh udah biasa juga pergi sendirian hehe
Karena pergi sendirian, dan kepentingan utamanya adalah menghadiri undangan jadi engga terlalu banyak tempat wisata/lokasi foto yang aku explore di Cirebon. Aku cuman menghabiskan waktu kurang lebih 3 jam buat jalan-jalan ke Keraton Kasepuhan, Mesjid At-Taqwa, sama makan siang di warung nasi jamblang ibu nur.





Sebetulnya masih pengen lebih nge-explore lagi, tapi aku tuh udah nyerah duluan karena engga kuat sama suhu Cirebon saat itu 34oC. Pokonya setelah ke-3 lokasi itu langsung memutuskan untuk check-in hotel karena badan udah berasa cape banget. 
dan sepertinya Cirebon engga jauh beda kaya Bandung... tapi disana masih jarang gedung-gedung tinggi sih hehe, mall, makanan junkfood sama macet udah banyak hehehe  Perkembangan kotanya udah lumayan maju lah..

Dari perjalanan kali ini aku dapet pengalaman "jangan pernah dateng ke kondangan sendirian, apalagi kondangan diluar kota". Gabut yang bikin baper cuy.... 
Sekian cerita dari Cirebon.
Mohon maaf engga bisa cerita bapernya dimana, khawatir yang baca ikut baper juga hehehe

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe