Glamping Legok Kondang Lodge

9:36:00 PM


photo by Kang Jay
Karena banyak yang DM + komen di instagram sama banyak banget yang kira aku nginep di Glamping Rancabali yang di Situ Patenggang, mohon maaf guys kalian salah menjawab hehehe
maka dari itu aku bakalan review pengalaman menginap di Glamping Legok Kondang Lodge.

untuk lokasinya benar-benar berada dilembah, private banget, sepi, sunyi, tenang, adem, aduh pokonya buat aku yang suka ketenangan sih nyaman banget ada disana. Saking privatenya engga bisa booking via platform. Nah, untuk makanannya kirain bakalan engga enak atau gimana gitu ya, ternyata makanannya enak kek masakan mamah ku dan bersih... 

Oh, iya karena kemarin itu dalam rangka gathering kantor jadi kegiatan disana diisi dengan kegiatan yang meningkatkan kebersamaan gitu, yang jadi favorit dari kegiatan disana itu paintball sama offroad... 











Berapa sih harga nginep disini? mahal? ada tiket masuknya engga sih? Dingin banget engga sih?
hehehe sekali lagi aku bilang ini bukan Glamping Rancabali ya. Aku engga bisa bilang ini mahal atau murah, yang pasti sih worth it lah sama fasilitas dan layanannya.

dingin??? hem... tidak ada tempat camping yang hangat kecuali tidur dekat perapian hehehe
yang pasti 2 malem disana tuh suhunya diposisi 15 0C.

serius deh tempatnya cakep buat berbagai acara private, liburan bareng keluarga (ada area playground buat bocil-bocil), gathering kantor, wedding party, honeymoon juga cocok lah hehehe

Momen di atas semuanya diabadikan oleh Kang Jay (@just27jayz) 



Price list (harga sewaktu-waktu bisa berubah) dan kontak marketingnya aku share nih...,
Aku rekomendasiin untuk nginep di Luxury Storm Tent hehehe karena ada swimming poolnya hehehe... 






You Might Also Like

0 komentar

Subscribe