Blue Sky & Grey

5:58:00 PM









udah lama ngga pernah posting hehehe......
hari ini mau posting style minimalis, yang semua orang bisa pake.
  • midi dress blue sky ini aku produksi sendiri (not sale).
  • grey misty scarf by @nurulaeni.id
  • grey misty pants dari sepupu hehe
  • my fav broken white shoes by @converse 

sederhana ngga ribet tapi cocok digunakan kemanapun. buat teman-teman yang suka pake aksesoris bisa menambahkan kalung yang sesuai dengan kerudung atau warna-warna pastel yang lucu.

Aku mau kasih sedikit tips nih, buat temen-temen semua usahakan kalau mau foto dengan background yang bukan polos usahakan tidak memakai baju yang bercorak dengan full color karena jatuhnya nanti kalian bakalan terlihat seperti bunglon, ngga mau dong disangka bunglo?

Jika teman-teman bilang, tapi kan tergantung angelnya? memang benar tergantung angelnya, tapi saya menyarankan untuk tidak menggunakan baju dengan motif yang berwana-warni. jika tshirt/pants/skirt/outers/scarf  bermotif hanya dengan 2warna itu masih kece tapi jika pakaian sudah bercorak warna-warni dan warnanya sangat mencolok hasil fotonya bakalan kurang kece. kecuali kalau fotonya berlatar belakang polos ^^
ini sih saran dari aku ya, semuanya sih kembali lagi sama temen-temen.

kalau temen-temen nanyain filter yang dipakai di hasil foto ku, kebanyakan aku pakai vsco dan Lightroom udah ngga ada filter yang lain lagi hehehe. filter juga di pakai jika mood pingin pake filter. apalagi kalau fotonya pingin aga-aga vintage pasti pake filter. hehe tapi kalau komposisi seluruh fotonya udah kece ya udah sih aku mah ngga pernah nambahin filter lagi alias no filter.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe