Royal Stag Bistro Bandung

11:28:00 PM

minggu terakhir di bulan desember kemarin sempet di ajakin ade makan disitu.
pas nyampe lokasi wihh kece nih tempat makan, nuansa eropa banget gedungnya.
pas masu ke dalam wow boleh juga nih lokasi dipake untuk spot prewe/foto konsep 
hahahahha maklum di dalam pikiran saya hanya memikirkan foto-foto yang kece 
bagi saya royal stag layak diberi rating 5star, karena tempat yang bersih, indah, nyaman, makanan yang enak, dan pelayanan yang baik semuanya memuaskan  iya walaupun harga lumayan mahal untuk kantong mahasiswa seperti saya hehehe *cukup sekali aja, yang penting udah pernah nyobaiin
jika kalian mahasiswa atau pelajar saya sarankan datang ketika hari senin-kamis karena ada promosi diskon 10%. *yang modis langsung tancap gas nih...... hihihi
oh iya karena dalam otak saya hanya terisi tentang foto, jadi saya tanya" rate nya. kabarnya untuk foto prewed kurang lenih 1.5jt rupiah sedangakan foto konsep biasa 500rb rupiah per jam.
hihihihi hanya untuk foto. dan ini beberapa foto yang saya ambil di Royal Stag

ini makanan yang aku pesen sama ade dan tmn ku. 
hehehe terlihat biasa saja tapi rasanya enak banget










nampang di tempang parkirnya


info lebih lanjut bisa langsung searching sendiri di mbah google 
atau langsung ke websitenya royal stag :D
Not allowed to copy & paste photo without permission. 
Copyright of idherma. blog

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe