Nonton Super Show3 Super Junior 3D

12:21:00 AM

Tadi sore gue dah kaget karna takut ketinggalan nonton SS3-3D sepanjang jalan menuju PVJ Bandung 
jalanan muacet banget gue kesel + marah gara-gara temen gue datang telat --"
#marah tingkat dewa booo
settelah kita melewati jl.taman sari yg macet,, kembali macet di jl. setiabudi, gue sama temen sepekat buat turun dari angkot. WHY? karena kita pikir dari pada nungguin angkot, trus macet lebih baik kita jalan kaki. ternyata eh ternyata kita jalan kaki dari jl.setibudi ngga nyampe-nyampe --" PVJ aja 
ya udah lah ya dengan penuh semangat dan pengorban buat SUPER JUNIOR kia terus jalan ampe nyempetin belanja di supermarket korea ahahaha disana gue cuman beli Es Krim wafel Ikan kkk~ 
enak banget nih Es Krimnya... jadi favorit banget  ahahah

nah ini Es Krim yang temen gue beli wangi melonnya kerasa banget 

ramyun ini juga temen gue yang beli  hehehe


(|0|) uwow waktu menunjukan 17.25 sedangkan waktu nonton jam 17.40 --" 
aduhh langsung lari-lari menuju PVJ temen gue dah ngosngosan lah wkwkwk 100m lagi kita mau nyampe baru naek angkot ahahaha #babo ya
tapi tetep turun dari angkot langsung lari-lari lagi menuju Blitzmegaplex dan langsung beli snack 
waktu di kasir, dikira kasirnya kita mau beli tiket ss3 padahal tiketnya udah ada ahahah 
cuman pingn beli snack doang

tiket yang udah di dapet dari tanggal 27 Januari 2012 ahaha


tepat banget waktu masuk studio baru mau dimulai uuuuuuuuuhhhh bersyukur (づ。◕‿‿◕。)
bahagia banget waktu dah duduk pake kacamata 3D liat layar langsung muka kyuhyun oppa aaaaaaaaaaaaaa gue teriak kenceng. 
didalem studio cuman bisa ngeliat dan ngerasain histerianya nonton konser Super Junior aaaaakkkkkkkkhhhhhh itu KEREN bangett 
udah seneng,seru, bahagia bangetlah, tapi saat mereka bilang terimakasih untuk kehadirannya aigooo ngga berasalah itu waktunya udah abis cuman 80menit 
(╥╥)
wah udah seneng seneng harus di akhiri dengan kekecewaan waktunya cuman  80menit.

wkwkwk setelah nonton gue ma temen-temen sempet-semptnya lah foto" 
ahahaha cekidot 

ini foto pertama sambil nunggu antrian gue foto dulu di belakang foto" hehhe


karena gue suka kyuhyun jadi gue foto sebelah kyuhyun tapi gaya gue ngga bangetlah --" uuuu


setelah menurut temen gue ngga cocok foto di sebelah kyuhyun akhirnya gue foto sebelah gamabrnya siwon dan temen gue yang ngefans sama siwon ngomel-ngomel ahhah


foto ini gue bareng ma temen gue yang telat dateng --" namanya kamelia wkwkwkkw


dan setelah itu kita foto lagi disini gue foto bareng fanboys suju ahahaha 
(alias tomo temen gue sekolah ahahha)


ini foto" waktu mau balik dari PVJ
(I hope I shall be able to reach my dreams)


Senyum dan salam terakhir buat temen-temen yang udah baca dan ngunjungin blog gue 
^^


tapi gue bersyukur atas hari ini gue bisa ngersain kebebasan 
dan paling penting gue bisa ngeliat KyuHyun Oppa hehhe

Terima Kasih Semuanya

Thank You For All


감사합니다


bye....bye....!!!!

*Leeteuk bilang: ELF you are the one 
dan aku bilang: kyuhyun oppa you are the one 
(≧≦)



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe